Thursday, October 28, 2010

i'm RETURN

YEAH, AKU KEMBALI ! kembali membuka blog ini, setelah hampir 2 bulan tak terurus. padahal dulu eksis banget ngeblog, meski kebanyakan isinya tak lain tentang curahan hati. apa kabar yah blog ku yg kedua??? Ya Allah...aku menelantarkan mereka :(. dulu aku sempet pengen ngeposting di blog ini, cerita tentang kebahagiaanku bisa diterima di UNAIR. tapi lagi-lagi terhalang oleh sibuknya masa ospek. sebenarnya banyak hal yg pengen aku sampaikan tentang pengalaman ospek kemarin. tapi ya sudahlah itu sudah berlalu.

anyway, sekarang aku merasakan kejanggalan dalam hati. hmmm sulit diterima dalam akal sehat. setelah apa yg aku dapatkan sekarang ternyata itu belum cukup membuat puas. memang sifat dasar manusia yg tak pernah puas dengan apa yg sudah didapatkannya. tapi ini berbeda, ini bukan cita-citaku, aku tak menginginkan ini, aku masih ingin mengejarnya. salahkah?? terkadang, ketika kita menginginkan sesuatu lalu Allah tidak mengabulkan permintaan kita melainkan menggantikannya dengan pemberian yg lain, lalu apa yg kita lakukan? hanya bisa menerima pemberian itu dengan ikhlas kemudian bersyukur. banyak teman yg menasehatiku : "kenapa nggak kamu jalani aja takdir kamu yg sekarang? toh meskipun ini bukan keinginanmu tapi ini adalah jalanmu." Hemm, oke aku bisa menerima itu kawan, namun sebuah cita-cita tidak boleh ada seorangpun yang menghalanginya. meskipun sekarang aku sedang menjalani sesuatu yg bukan pilihanku tapi apa salahnya jika aku berusaha mendapatkan sesuatu yg benar-benar menjadi impianku itu. yeahh...usahaku juga sangat menentukan itu. semoga di tahun 2011 nanti impianku bisa tercapai. Aminn

No comments:

Post a Comment