Sunday, September 4, 2011

Attention! Attention!

"Esok kita akan berpisaaaaaah aaaaa ~
Tentu hati akan rindu sekaliiiiiii ~"

Aduuuh maaf ya, naluri biduanku sedang kumat. Ehm, sebenarnya saya nggak mau posting, cuma mau ngasih pengumuman kalo mulai besok saya akan menelantarkan blog selama 6 hari T.T
Jadi, kemungkinan tidak ada postingan dalam jangka waktu tersebut dikarenakan ospek. "Halah, ospek ae kok". Ehm menurut pengalaman tahun lalu, masa-masa ospek fuckultas adalah masa-masa ospek yang paling ngeFuuuuuuck banget. Banyak tugas, pulang malam, capek, stres, lupa makan, ayan maag kumat, kurang tidur, bobok di lampu merah, masuk angin, nangis-nangis, gulung-gulung, mangap-mangap, kejang-kejang (empat kata terakhir adalah kamuflase, pemirsa..). Jadi tolong maafkan saya jika selama 6 hari besok saya tidak posting sesuatu di blog ini T.T
Tapi, saya akan sangat terharu dan meneteskan air mata jika masih ada yang segan berkunjung di blogku ini untuk sekedar ngasih uang receh di kotak infaq yang telah saya sediakan. *oke, ini lebay*
Saya akan saaaangat berterima kasih jika benar-benar ada yang mau berkunjung di blog ini, sekedar membaca postingan, cuap-cuap di shoutmix, komen postingan, atau yang pengen numpang pipis #eh.
Dan jika benar-benar ada waktu kosong atau naluri pengen posting benar-benar tak bisa dibendung mungkin saya akan menyempatkan posting, meskipun rasanya mustahil. Tapi nggak papa toh, sambil kelelep minum es oyen. #peribahasa
Sekali lagi saya ucapkan, terima kasih sebesar-besarnya kepada anda semua yang mau berkunjung di rumah mini blog saya ini, apresiasi yang sangat berharga. Terima kasih, saya terharuuu....sejuta cipok untuk anda semuaaaa :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :*
Yang sedang berkunjung, silahkan mencicipi kue lebaran yang ada di atas meja :D

4 comments:

  1. Waahh... blog nye di cuekin niih, gue colong boleh kaga ye..:P
    met berpusing2 ria selama ospek, kalo ada kaka pembina yang ganteng, kirim salam cipok dari gue.. #eaaa

    ReplyDelete
  2. sambil kelelep minum es oyen..
    okehh

    :D

    ReplyDelete
  3. @Belo = kagak boleh dicolooooong :( *iklan*
    huahaha aku juga mau kalo yg ganteng mah, ntar aku paketin satu deh lewat TIKI wkwkwk

    ReplyDelete
  4. @uchank = ditambahin makan sate juga boleh hahaha

    ReplyDelete