Thursday, August 16, 2012

pundi waktu kebersamaan kita

pundi-pundi waktu yang pernah kita jaga, yang kita peluk agar tak seorangpun mencuri waktu kita, waktu bersama kita. masih ingatkah kau?

di belantara kenyataan yang masih setia dengan kesakitan-kesakitan, kita berjanji akan senantiasa merengkuh senja dengan jemari kita yang saling menggenggam. masih ingatkah kau?

puncak keresahan di ujung kelopak mata yang kaubiaskan, mengaliri lekuk rerona pipimu yang buncah, kita saling menguatkan. masih ingatkah kau?

memilin gerimis sendu seolah kita adalah titisan bianglala. tak peduli apakah itu milikku, milikmu, milik kita. yang kuingat, kita terhanyut dalam suasana bahagia. masih ingatkah kau?

*
rupa-rupa gerimis sendu, wajahmu. kini terlukis pelangi disekilas senyummu. kita gumamkan syair senja, kesukaanmu. cokelat oranye yang manis, seperti secangkir teh yang kuseduh pagi ini.

bagiku, kawan. kebersamaan abadi akan selalu melekat dalam memori. aku, dia dan kamu, persahabatan manis yang tetap akan selalu kusyukuri kala tawamu tak lagi tercipta sebab kami. :)

No comments:

Post a Comment