Friday, August 31, 2012

kata kebab kepada donat

ini masih aku, nat
terdahulu hanya membuat letih
aku pulang dari kalian
tempat beranjak yang bersinar
ini kuas milikku
simpan baik-baik
biarlah aku menjadi kusam

***

ini masih aku, nat
cawan petri milikku masih kosong
barusan kutumpah dalam wastafel
tunggu sebentar,
aku lupa menyungkup lilin
terlanjur kukepingkan ia
menjadi amorf-amorf kecil nan mengkilap

***

ini masih aku, nat
dengan mata menutup sebelah
lingkarkan dua jemari
sepakati candaan kita
dan kantongi segenggam tawa
terbahak-bahak
aku menyerah sudah

***

ini masih aku, nat
meski kau ganti pijakan
menarik kalimat ironi di lidahku
benak yang terlalu merendah
demi sebuah aku, di pengakuanmu
aku kehilanganmu, nat
mungkin telah pudar

"ini masih aku, nat. aku rindu kita"

No comments:

Post a Comment