Tuesday, August 11, 2015

11 Agustus 2015

Allah itu baik. ketika saya meminta untuk jadi orang sabar, Dia memberi saya banyak ujian. ketika saya meminta agar menjadi kuat, Dia menguji saya dengan kejadian yang paling memukul jantung saya hingga nyaris copot. Allah itu baik, Dia menghentikan penderitaan yang dialami Ibu saya dengan cara menggantikan peran saya dalam memeluk. Ya, Allah sekarang sedang memeluk Ibu saya, menggantikan tangan saya yang senantiasa memeluknya, menggenggamnya, mencium tangannya, memanjakannya. Allah telah mengizinkan saya untuk menjalani dan melewati ujian hidup terberat dalam hidup saya, dalam rangka mengabulkan doa saya, menjadi kuat, menjadi tangguh, penuh kesabaran dan keikhlasan. Ibu, saya sangat sayang Ibu. seberapapun jengkelnya Ibu, saya tau Ibu sangat mencintai saya. Terimakasih telah melahirkan saya di dunia ya Ibu, terimakasih telah menjadi wanita terhebat di hidup saya. Maaf beribu maaf untuk rencana masa depan yang masih belum bisa saya realisasikan untuk Ibu. Insya Allah saya akan melakukan yang terbaik di sisa hidup saya. Insya Allah saya akan membuat bangga, merealisasikan mimpi saya, untuk Ibu, yang sedang tersenyum dan dipeluk oleh Allah di Surga. Doa untuk Ibu akan selalu mengalir di tiap detik nafas yang saya hirup. Aku sayang Ibu.

No comments:

Post a Comment