Saturday, June 6, 2009

kata ibu guru praktek resep...

.kata bu kus :: klo menara botol itu sumbatnya dlm posisi brdiri, bukan jungkir balik
.aku :: ia bu, kasian sumbatnya pusing
>.<

.kata bu mur :: klo nempelin etiket itu harus sejajar dgn garis botol :~
.aku :: pkoke gak kualig ae :d

.kata bu tari :: klo nulis jurnal itu hrus rapi, gak bole ada singkatan, klo ngitung DM hrus ada satuan, kerjanya hrus yg rapi, klo meng-add-kan bole pake pipet, klo menuang bahan cair gak bole kena etiket, timbangan yg suda dgunakan hrus dtutup, PB hrus disesuaikan dgn bahan yg ada di Lab. , ijin itu setelah keterangan.. bla bla
.aku :: iaowo, sumpah . bu tari mesti iki >.<

.kata bu ana :: klo kerja itu diutamakan kejujuran, soalnya klo kalian gak jujur saya pasti tau
.aku :: untung slalu jujur :D

.kata bu lita :: ayo kerjanya yg rapi, nulis ijin itu hrus ada alasannya, nempel etiket KD usahakan ada di depan soalnya itu informasi yg pnting, maskernya dpake yg bner, timbangan yg suda tdk dgunakan hrus dturunkan, batang pngaduk dan sendok porslein gak bole dtaruh saku, yg bole dtaruh saku itu cuma sendok tanduk sama pinset, beakerglass itu dtaruh nampan, mortir itu dsbelah kiri, jurnal dsbelah kanan, ayo kerjanya yg cpet, suda jam stngah 9 lebih 5, seharusx suda resep ketiga lho y, alat yg suda tdk dgunakan hrus dkmbalikan lg.. bla bla
.aku :: subhe . sumpah ciag >.<

.kata bu sofi :: hayo bkin sampagne knop itu gmna, resep gak bole distipo, meng-add-kan harus lapor
.aku :: tp aku biasane gak lapor :D

.kata bu diana :: klo gak over gak usa dlaporkan, nulis jurnal harus rapi, yg tulisanya jelek diperbaiki, golongan obat itu hrus dsesuaikan di buku ISO, gak bole ngawur
.aku :: io io buk, gara" paracetamol tak tulis gol. obat BT >.<

.kata bu rani :: gak ada masalah kan dgn praktek td ?
.aku :: gak adaaa..
:D

NB :: meskipun ibu-ibu ini slalu bawel tiap praktek tapi aku akan slalu inget" kata" mreka, coz aku yakin ilmu mreka pasti bermanfaat buat kami smua :D

No comments:

Post a Comment