Saturday, June 6, 2009

my lovely gank C~Bers

dlu aku punya genk wktu SMP . namax "C-Bers"
berikut ini arti nama, anggota ma kgiatan kami wktu nge-genk
*arti nama : dnamain C~Bers coz "C" diambil dari singkatan nama "Catty" yg artix kucing, sdngkan "Bers" dari nama "Busters" yg artix (klo gak salah) pemberani . jadi, arti dari C~Bers itu kucing pemberani . knp kog kucing ? kog bkan sapi ? cz, rata2 anggota genk kami pd suka ma binatang paling imud itu :D
*anggotax : (10 orang)
rena(SMA Trimurti), memey(SMKN 4), reni(SMK Kawung 2), dinda(SMAN 6), aku(SMK Farmasi), fifi(SMAN 12), lili(SMA Islam), nandya(SMAN 1), floren(SMK Kristen) ma fira(SMAN 11).. pada pisah smw, jd kgen ma mereka T.T
*aktivitas waktu ngeGenk :
dlu pas d skul, genk kami ckup terkenal, wkwk (guaya). biasax pas istrht prtma & kedua kami slalu kmpul2 dlu d klz blkang trz akhirx k kantin bareng brsepuluh, bisa byangin jalan brsepuluh itu kyk gmn ? yapp*. yg psti rame, smw org pada ngasi jalan bwd kami lewad, lum lg klo pas kumpul2 psti tmpatx adlh d tngah koridor skola :D. yg pasti bkin jalan koridor jd buntu plus bkin smw yg mau lewad jalan itu pd mkir 1000x trz akhrx g jd lewad :D . oia, aku dlu ma genk.ku sneng bwa mainan k skul kyk Monopoli, Dakon, Remi, Bekel dll.. tp itu wktu ada acra ClassMeeting d skola. hahhay:D. biasax kami mojok d koridor skola, 4 orang maen Monopoli, 2 orang maen Bekel, 2 orang maen Dakon, sisanya maen Remi . is really so CRAZY !! but, that is so FUN :D. trz, pas pulang skul kami sering nongkrong di BaseCamp kami yaitu "JP" kpnjangn dari "Jus Pelem" :D wkwk. dtmpt es jus itu tepatx d teras rmh pnjualx adlh tmpt kumpul2 kami smbil mnum Jus Pelem+maem Pentol, smbil gosip pstix :D.
*hoahh, aku kgen masa2 itu, pgen ktmu mreka, pgen kumpul2 bareng, geje2an bareng T.T
aku kgen kalian, kalian smw shbat2 trbaikku yg pnh aku miliki, aku syngs kalian smw, aku harap Tuhan mempertemukan kita lg di suatu moment yg indah, aku g akan lupaen kalian. i love u guys & don't forget me always :D

No comments:

Post a Comment