Monday, April 19, 2010

curahan malam ini -19o41o-

ya Allah, hilangkan perasaan ini
aku tak mau lagi mempunyai rasa pada orang yang salah
aku tak pantas mengaguminya
aku tak pantas bersamanya
buat kami menjadi sahabat saja, untuk sekarang
aku bingung dengan perasaan ini
aku berbeda dengan dirinya
aku tak ada apa-apanya dibanding wanita-wanita yang dia sukai
aku tak ada apa-apanya dibanding semua yang dia miliki
aku merasa hina saat di dekatnya
aku bukan siapa-siapanya ya Allah
jadikan aku hanya sebatas sahabatnya
buat perasaanku hanya sebatas pertemanan
aku tak mau lagi memendam rasa ini
aku tak mau lagi mengingat kejadian dua tahun lalu
aku tak mau lagi mengulang masa-masa itu
aku merasa hina
aku merasa rendah
aku merasa jauh
bantu aku agar aku bisa menghilangkan perasaan ini
aku bingung, resah, gelisah
malam ini aku menunggu telponmu
aku seperti orang gila
tak menghiraukan mata yang telah sepat
hanya untuk menunggumu
pikiranku slalu buat kamu
jariku tak pernah berhenti untuk mengirimimu pesan singkat
mataku tak pernah lelah memandang potretmu
bibirku tak juga lelah menyebut namamu
otakku selalu saja memikirkan dirimu
aku sudah seperti orang gila
mau kau buat aku seperti apa lagi ??
semakin gila atau gila kenyataan ??
SUDAH CUKUP !!
aku ingin berhenti mengagumimu
aku ingin melepas semua kebiasaan-kebiasaan itu
aku ingin melupakan rasa itu !!
secepatnya
dan segera mungkin
aku lelah mencemburui setiap wanita yang kau sebut
aku tak ada apa-apanya dibanding mereka
aku hanyalah seorang wanita hina yang mengagumi seorang lelaki idola
aku bagai pungguk merindukan bulan
aku bukan siapa-siapa
aku ingin berhenti mengagumimu
aku ingin menghapus rasa itu
aku ingin menjadi sahabatmu yang tulus, tanpa ada perasaan suka atau apapun, selain perasaan TAKUT KEHILANGAN :(


untuk terakhir kali aku bilang
AKU SAYANG KAMU

No comments:

Post a Comment