Thursday, April 22, 2010

kucinta kau obatku :)

kurindu kau obatku :)


ketika aku baru saja mengalami Shock Anafilaktik
kamu datang, membawa antibiotik Soframcycin
dengan hati-hati kamu tutup ulcus ku dengan obatmu
yang pada awalnya aku hanya mengenal kata menangis dan tak mengenal kata tersenyum, perlahan kamu putus syaraf tangisku dan kamu sambung dengan syaraf senyummu :)


hari demi hari, aku semakin sayang kamu
kamu seperti caffein narkotika
kamu buat aku menjadi addicted
sehari tanpa sms kamu, seperti tak mengonsumsi shabu-shabu bagi orang yang sudah kecanduan
perhatianmu sudah layak seperti vitaminku, yang bila aku tak mengonsumsinya sehari saja, daya tahan tubuhku akan lemah

aku tak pernah lagi merasakan jatuh sakit semenjak mengenalmu
semua yang kamu persembahkan, nyata seperti rentetan obat Narkotik
membuatku terbang, tersenyum, dan penuh imajinasi
senyummu, suaramu, perhatianmu, dan semua tentangmu adalah obat terapi penyembuhanku
terimakasih karna sampai detik ini kamu masih menjadi antibiotikku, vitaminku, narkotikaku, dan obat terapiku :)
dan aku mohon, jangan pernah sesekali meninggalkanku
karna mungkin aku bisa sakit jantung dan mati :)




NB :: sebenernya, aku mau bikin ungkapan rasa kangen buat seseorang, lhaa kok nyasar bahasa farmasi . ckckck . tapi gapapalah meskipun sedikit aneh kata-katanya (ini mah bukan sedikit aneh, tapi sangat aneh) . dilarang ketawa, mencaci, mengcopy, membajak, merusak dll setelah membaca note ini (hahaha, bercanda mameen xp)


tulisan ini didedikasikan untuk seseorang yang seharian ini gak sms aku sama sekali (uda kayak gak minum vitamin nih, lemes) . aku sayang kamu . makasi buat selama ini meskipun sekarang kamu sedikit berubah :)


aku tetap dan akan selalu sayang kamu
Ferdy Adi Fitra kuu :)

No comments:

Post a Comment