Monday, June 14, 2010

working in Dr Soetomo

kerja di Depo Farmasi RSUD Dr Soetomo memang awalnya gak enak, maklumlah belum kenal sama penghuni situ
awalnya ngrasa aneh, males, capek
kondisi tempatnya loh sumpek banget
bener-bener gak tertata rapi
semuanya ditaruh sembarangan
kardus dimana-mana, belum lagi tempat sesempit itu harus diisi sekitar 20an orang lebih
belum lagi dulu waktu pertama, masih belum bisa apa-apa, jadi ngrasa kayak bikin suasana jadi sumpek, beda kalo sekarang udah mulai apal obat cito, bisa melayani keluarga pasien, bisa misahkan resep, meskipun belum bisa mengentry resep coz belum boleh
tapi kerja disana seru juga, orang-orangnya lucu apalagi bu Virgin, bu Nunuk, mbk Lia cuman sayangnya Apotekernya kayak bebek bersalin, crewet banget
trus sekretarisnya itu, awalnya judes banget tapi lama-lama y baik juga
aku paling seneng sama mbk Anisaa, mbk Mifta, mbk Yani, mbk Nita, mbk Lia, sabar banget ngajari aku+temen-temen, gak pernah judes, orangnya enak diajak sharing, pokoknya the best lah
kalo mbk Selvi, mbk Ifa, mbk Ari, orangnya juga enak tapi jarang aku ajak guyon
mbk Erlin, mbk Tiwi, mbk Tyas, mbk Anis, mbk Relig, mbk Hanifa, mbk Rina malah jarang tak ajak ngobrol, paling nanya hal yg penting-penting aja, gak pernah tak ajak guyon, diantara mereka ada yg judes, tapi males sebutin yg mana
bu fitri juga baik
mas yanto, mas nur, mas pram juga baik
temen seperjuanganku Nado dari Madiun, juga baik, lucu
mas Anggih juga baik, tapi kenapa y dipecat :(
malah katanya ada yg lebih judes, mbk Tiszha namanya, katanya kalo ngomong kata-katanya nylekit, huuu nantikan saja kehadirannya besok
entah sampai kapan aku bertahan di Depo Farmasi itu . .
yang pasti aku harus kuliah
sampe bisa nyaingin bu Nanik, biar ntar aku jadi kepala Instalasi Farmasi Soetomo, trus bu Nanik tak pecat, hahaha
-khayalan-

tapi aku pengen bgt kuliah, meskipun gak pernah belajar

No comments:

Post a Comment