Thursday, May 6, 2010

alone now :(

hari ini, 06 Mei 2010
semakin merasa kesepian
semakin merasa kalo semua orang yang aku sayangi gak peduli denganku
semuanya jahat ! aku dicuekin
termasuk temen-temenku, dia, dan semua .

nangis aja kerjaanku akhir-akhir ini T.T

*ayolah dind, bangkit (malaikat diriku bersorak)
-jangan dind, nangislah sepuasmu, benci mereka, caci maki mereka yg udah gak peduli kamu (suara syaiton ikutan muncul)
*hei dind, kamu harus nerusin cita-cita kamu (wussh, malaikatku bilang gitu)
-ah, ngapain juga diterusin, kan kamu udah gagal PMDK (syaiton gak mau kalah)

ahh, kata-kata syaiton bikin aku keinget lagi tentang PMDK itu . huh !

*ayolah dind, bentar lagi SNMPTN, mulai sekarang fokus itu dulu yah ? (malaikatku rek, ibuk ku kalah iki)
-lebih baik kamu menghabiskan malam ini dengan meratapi nasibmu saja dind, menangislah .. menangislah sepuasmu .. hahahaha (widiih, serem tuh ketawanya, tapi sarannya oke juga :D)
*hei syaiton, lebih baik kamu pergi
-lha ngapain kamu nyuruh-nyuruh, emang kamu siapa ?
*hei, aku ini malaikat baik, jangan macam-macam kamu
-hahaha, tapi sayang sekali kata-katamu gak didengerin .. hahahaha
*kurang ajar, berani-beraninya menertawakan aku
-hahaha, sini kalo berani
*hhyyyyaaaattt..
-plarrr!!

HEEEIIIII .. UDAAAHH, JANGAN RIBUT DISINIII !!!
BERISIK TAUUUU ...
PERGIIII !!!!!

setelah itu, gak terdengar lagi suara-suara aneh itu ..
hmmm, dan akhirnya aku mengikuti saran dari malaikatku :D
prok . prok . prok . prok . prok

meskipun, tema suasana malam ini gak bisa terganti . tetap sepi, tetap sunyi ...


dan aku menangis lagi :'(

No comments:

Post a Comment