Tuesday, January 17, 2012

Terpesona dengan Sajak-Sajaknya

Teruntuk, kak @falafu dan kak @hurufA

Lha, lho, lha, lho. Hahahaha. Pasti dua orang pemilik akun twitter dengan nama @falafu dan @hurufA sedang kebingungan. Ini apa-apaan dan saya ini siapa? Hehehe. Perkenalkan kakak-kakak sekalian, nama saya Adinda Retna Pradini, kalo di twitter nama saya @dindaliciouz yang artinya dinda itu delicious. Oh iya, sebelumnya salam kenal ya kak. Selanjutnya saya ingin menjelaskan perihal postingan ini. Ini semua berawal dari ajakan salah satu akun twitter untuk menulis #30HariMenulisSuratCinta. Yep! @PosCinta -lah yang membuat ide ini. Dan untuk hari selasa ini kebetulan tema Surat Cintanya khusus dibuatkan oleh si pemilik akun. Nah, untuk hari selasa ini tema suratnya adalah untuk #selebtwit. Saya juga gak ngerti dan baru kenal dengan istilah ini -_-. Tapi menurut penjelasan dari pak pos bahwa #selebtwit itu "Orang yang menurut kamu terkenal dan jadi panutan di twitter. Bebas mau siapa aja". Nah kebetulan, saya mengidolakan dua kakak berikut ini, kak @falafu dan kak @hurufA.

- untuk kak @falafu
Saya mengenal kakak lewat twitter sekitar 2 bulan yang lalu. Kalau nggak salah waktu itu ada teman saya yang me-Retweet salah satu tweet dari kakak. Dan mohon maaf, saya lupa tweetnya yang kayak gimana. Karena saya suka kalimatnya, saya tertarik untuk membuka timeline dari kak fa dan ternyata banyak sekali tweet dari kak fa yang bagus, lebih tepatnya menginspirasi. Nggak pake lama, saya langsung #follow kak fa. Hehehehe.

Saya sebenarnya nggak kenal sama kak fa ini, yang saya tahu kak fa ini juga blogger. Banyak tulisannya kak fa di blognya yang isinya nggak kalah kerennya sama si empunya #eh. Kalau nggak percaya kunjungi blognya disini.

Salah satu tweet kak @falafu:
"merindukanmu adalah hal yang tak perlu kuusahakan. mereka terjadi dengan sendirinya, setiap waktu."
Karena saya juga blogger dan saya suka menulis seperti kak fa, maka saya nobatkan kak @falafu menjadi #selebtwit kategori wanita. Selamaaaat :)

- untuk kak @hurufA
Saya mengenal kak @hurufA ini juga lewat twitter. Sekitar 4-5 bulan yang lalu mungkin. Dia adalah seorang fiksiminiers, karena tiap hari nggak pernah melewatkan satupun #TopikFiksimini. Dan perkenalan saya awalnya juga bermula dari salah satu tweet kiriman kak Adit (panggilan akrabnya) yang di-Retweet sama @fiksimini, yang juga saya retweet. Akhirnya kami berkenalan dan saling #follow meng-follow. Setiap hari kak Adit ini doyan banget nge-tweet @fiksimini lho. Dulu, saya juga pernah nyobain ngirim tweet ke @fiksimini. Tapi apa daya, karena saya nggak lihai membuat fiksi yang makjleb dan juga kurangnya pengalaman nge-tweet ke @fiksimini, alhasil tweet saya nggak ada yang pernah di-Retweet sama @fiksimini. Sebel sih, sejak saat itu saya berhenti nge-tweet untuk @fiksimini. Tapi tidak untuk kak Adit ini. Dia tetep bikin tweet untuk @fiksimini meskipun nggak di-Retweet. Saluuut (o_o)

Beberapa tweetnya juga sebagian besar berisi sajak-sajak singkat. Keren banget ya, padahal jarang lho ada akun twitter seperti ini. Oh iya, kak Adit ini ternyata kenal juga loh sama salah satu dosenku di FST Unair dulu, nggak usah disebutin namnya deh. Pokoknya mereka udah saling kenal dan sering ngobrol bareng lewat twitter. Satu hal lagi, saya masih belum tahu kisaran umur kak Adit ini. 18 tahun? 25 tahun? atau 54 tahun? Yang saya tahu, kak Adit ini memiliki nama asli Rizky Aditya, dan yg bikin saya senang dia punya panggilan nama yang sama dengan pacar saya :3

Satu keyword untuk seorang kak Adit adalah dia seorang jomblo :P *pissss*
Terbukti di salah satu tweet kak @hurufA:
"Berapa kali putari pasar, ternyata tak ada yang jual pacar. :'("
*pukpukpuk*

Karena tweet-tweetnya kak Adit ini juga menginspirasi banget, maka saya nobatkan kak @hurufA menjadi #selebtwit untuk kategori pria. Selamaaat :)

Sekian dulu surat dari saya. Kalau ada waktu, balas surat saya ya kak. Kurang lebihnya saya mohon maaf :)

@dindaliciouz - Adinda Retna Pradini

No comments:

Post a Comment