Sunday, January 1, 2012

Happy New Year 2012 ^^

HAPPY NEW YEAR 2012
Time to realize our dream
Time to renew ourself ^^


Teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt...judi, teeett (eh bukan ding). Ini tadi maksudnya mau mbunyiin terompet gitu -____-. Daaaan...maafkan diri ini yang sudah seminggu tidak posting di blog tercinta ini. Sebagai gantinya, selama seminggu vacum dari blog ini saya menyempatkan waktu untuk menulis beberapa puisi plus berbagi cerita tentang pengalaman tahun baruan saya.

Sebagai evaluasi, alhamdulillah di tahun 2011 kemarin sudah banyak prestasi yang telah saya capai. Dari resolusi yang kecil hingga resolusi yang nggak pernah saya canangkan sebelumnya. Mulai dari keterima tes di Analis Medis Unair, IP Semester= 3 keatas, keturutan beli Hape Android, naek kereta api, punya pacar, nerbitin buku, punya genk sahabat di kampus, dan masih banyak lagi yang lain. Alhamdulillah yah jika saya diperbolehkan menuliskan beberapa resolusi untuk tahun 2012 ini, saya akan mencanangkan beberapa resolusi diantaranya:
#2012wish :
1. Punya leptop -_____- Jujur ya, saya baru sadar kalo ternyata leptop itu lebih ringkes daripada komputer. Kalo bisa, saya pengen nabung sendiri buat beli leptop ini. Yahh perjuangannya emang berat banget sih, lha wong beli Scotia aja saya ngempet nggak jajan selama 3 bulan. Tapi, semogaaaaaa terkabuuuuuuuuul #amiiiin
2. IP Semester di AnMed ini 3 keatas lagi kayak jaman kuliah dulu. Dan tidak ada mata kuliah yang mengulang termasuk Matkul horor seperti Hematologi, Anatomi, Histologi. #amiiiin
3. Punya penghasilan sendiri. Entah ini lewat bisnis nerbitin buku atau lewat kerja sampingan di Apotek. Rencananya sih, semester 3 pingin kerja di Apotek gitu biar ijazah SMK ku kepake -_____-. Tapi bantuin bilang #amiiiin yah? yah?
4. Pingin bisa nyetir mobil trus punya SIM A. Tapi gak tau dibuat apa. Aku masih sayang sama Suprul ku dan gak pingin ganti sejenis Honda Jazz gitu. hohohoho #congkak. Tapi, bantuin bilang #amiiin lagi yah..hehehe
5. Keturutan mbolang ke Jogja. Entah bareng temen-temen kampus atau bareng pacar atau keluarga atau tetangga atau apalah terserah yang penting mbolang. Beserta keturutan mbolang di kota-kota yang lain, seperti Bandung, Semarang, Bali, dll. Eh, di aminin dulu donk. #amiiiin.
6. Nerbitin buku ke-2. Insya Allah yang ini akan menjadi kebanggaan saya sekali. Yang buku pertama? Yaa tetep menjadi kebanggaan, namun biasanya diantara 2 benda pasti akan lebih diprioritaskan salah satu dari keduanya. Tapi tetep yang namanya buku pertama itu layaknya seperti cinta pertama yang sulit terlupakan. eaaaaa galooo deh gueee. Eh, diaminin donk #amiiiin.
7. Dapet beasiswa yah. Lagi berusaha nyari info tentang beasiswa di kampus nih. Lumayan berat juga syaratnya. Tapi tetep akan berusaha. Semangap!!
8. Langgeng sama mas ganteng :) doain yah ceman-cemaaaannn :* #amiiiin
9. Kuliah dan Organisasi lancar. #amiiin
10. Keturutan naik pesawat . hehehehe. Belum pernah soale -____-. #amiiiin.

Segini aja deh, untuk resolusi yang tidak tercantum disini tetap akan saya tulis di kertas dan saya tempelkan di dinding kamar saya :)

Be more good person in 2012
make a lot contribution :)

1 comment:

  1. (Sepertinya saya pernah melakukan ini..)
    Pengen menanggapi reeekkk.. :p

    1. Yang jelas, setelah punya laptop, jagalah batere nya biar kalo main laptop di TOBYS gak rempong nyari encop-encopan..

    2. Amin. IP 3 itu mudah kalo rajin belajar.. (seperti saya, rajin makan buku)

    3. Saya bisa bantu banyak yg nerbitin buku. Saya kenal sama yang punya penerbitan Donat Sastra Publisher, penerbit yang oke punya itu lho. Kerja sama dg mereka enak, katanya..

    4. Bantu saya biar bisa punya sim Z ya, buat nyetir helikopter..

    5. Gak pengen mbolang ke Singosari? Ayo ayo saya bantu amin..

    6. Idem sama komentar nomer 3..

    7. Nyang ini sama kek aquwh nich.. (sori mbak, ketikan saya bikin matanya situ jadi sepet..)

    8. BIG AMIN untuk yang nomor ini. Tapi bantu doa buat saya dan *ehem* *uhuk* *hueekk* *byooorrr* ibu wapres ya.. :)

    9. Aktivis rek, semoga bisa nyusul ngalahin bu wapres, semoga jadi Dekan atau bahkan REKTOR!

    10. BIG RETWEET untuk nomor ini! Sumpah cita-cita saya sejak belum lahir sampai sudah renta gini belum keturutan.. -__-

    "..dan semangat kawan, ketika kamu menjejakkan bekas lumpur itu di atas kertasmu, sebelummu aku telah menjejakkannya. Mari jalani dengan saling lempar semangat.."
    (Fahmi Rachman Ibrahim, a.k.a. @maskriwul, 2012)

    ReplyDelete