Sunday, October 19, 2014

aku baik-baik saja

untuk sebuah kepergian yang paling tulus, dengan sedikit ingkar di sela-sela kalimat "aku baik-baik saja", percayalah, aku jauh lebih baik sekarang. aku sedang menjalani skenario Tuhan yang sangat membuatku penasaran. hai, kamu. apa kabar? sudah lebih baik sekarang?

dan untuk mereka yang pernah menyebutku "manusia paling menderita seluruh dunia" aku harap Tuhan masih baik hati untuk tidak membalikkan keadaan seperti yang mereka katakan. tetaplah berjalan seolah aku lupa bahwa kakiku pernah menginjak pecahan kaca. anggap saja aku baik-baik saja, sampai nanti kau lupa bahwa aku pernah dalam keadaan "tidak baik-baik saja". kenapa harus aku? kenapa bukan kau?
.
.
.
.
.
.
.
dan ternyata aku jauh lebih baik dibandingkan dengan kepura-puraanku menjadi baik-baik saja.

selalu katakan, bahwa Allah itu sungguh Maha Baik.

😊😊😊

*latepost*

🌼adindaretna🌼

No comments:

Post a Comment