Friday, July 23, 2010

campur campur mix mix

aku cemburu.. Yeah! katakan sekali lagi 'aku jealous pek'
mantab!

Lapo seh kudu nduwe pemikiran koyo ngene? padahal ket wingi aku wes iso nrimo keadaanku dewe. tapi nek saiki iki pancen ngelaraaken atiku mbak mass sekalian..

hoahm, suddenly, miss that moments before, when i was going out with him. each day i missed, and i always told him. if now? too much too say miss, send message just sometimes have to think long what would be written so as not to be wrong. dating fears still carried away. very confused ..

tiap ngecek fb nya, kayak gak rela pas liat tulisan relationship nya. dulu tulisannya gini "In a Relationship with Adinda Retna Pradini", sekarang tulisannya kayak ngejekin gitu. Single. Ooh..tidaak..hancuur sudaah.. Luluh lantak...

mungkin ini adalah hal paling sia-sia sepanjang hidup. rela menunggu seseorang untuk kembali ke pelukannya lagi. padahal belum tentu si empunya yang ditungguin mau balikan lagi, lha kalo uda eneg, trus kalo yang punya prinsip gak mau balikan lagi, gimana tuh?? mantavvv..

honestly, i still love him. but i also don't want to force, let this relationship to flow beautifully. and i believe someday if i'm destined to him, i will feel happiness again, and if not, then i never felt sorry to have known him, love him and have :)

aku slalu mendoakan yang terbaik untuknya. tapi, aku masih belum rela jika harus mendoakan agar dia mendapat pengganti yang lebih baik. terlalu perih dan terlalu sakit jika aku mendoakannya seperti itu, karna aku slalu berharap akulah yang menjadi miliknya sampai nanti, dan tidak ada pengganti selain aku. Babahno, kejem lak wess..

and this night, i really miss calling him .. 'cinta' and 'sayang'
and i really longed to tell him about word .. 'i love you' or 'aku sayang kamu'

hiks... :'(

1 comment: