Saturday, July 24, 2010

curhaaat lagi .

hati semakin adhem, entah mengapa. terasa jauh beda dengan sebelumnya. dan ini seperti mengantarkan aku pada saat sekitar setahun yang lalu. begitu rajin aku sholat, ngaji, tahajud dan dzikir. kehidupanku seperti tak ada beban sama sekali. apalagi semenjak peristiwa 19 Juli yang lalu, yang seharusnya (buat sebagian orang) sampai sekarang masih dibuat sedih, bahkan menangis. tapi syukur alhamdulillah aku masih diberi kekuatan. Allah tidak memberiku mati rasa, tetapi Dia memberiku ketegaran. sungguh rasa yang amat luar biasa, yang telah sukses menjunjungku tinggi dari keterpurukan, dan telah sukses membuatku berhenti menangis. Thanks God, aku sekarang mengerti mengapa Engkau memberiku cobaan seperti ini. aku sadar apa yang telah aku lakukan dulu. kini, semua alasan itu jelas. Ya, aku memang merasa kehilangan, tapi aku menjadi lebih lega karna itu. dan berilah aku kekuatan lagi Ya Allah, selama aku menunggunya sampai menjadi orang sukses, selama aku disini dan dia disana, selama Engkau bersedia mempertemukan cinta kami kembali, seperti dulu...

2 comments:

  1. Walaupun dia diujung dunia, kalau jodoh dia akan kembali * sok tau '-- *

    ReplyDelete
  2. lha lapo seh pake' nunggu2....mbok yo lek ga sabar di lamar disek...ben onok deal e,...ben podo ykin...nawaitu lillahitallah.....
    <<<<bukan maksud ngajari seng ga bner,...tp drpda jauhan trus curiga2 an...drpada ntar ad alesan pending2 dlu bntr....oyi2

    ReplyDelete