Sunday, November 14, 2010

salahkah ?

rasa takut memang merupakan sesuatu yg mengganggu, tapi manusia tak pernah lepas dari hal ini. sisi negatifnya memang sangat mengganggu, namun sisi positif muncul untuk memperbaiki kepincangan makna.

menurutku, takut adalah rasa manusiawi, untuk menggambarkan bahwa kita tak menginginkan sesuatu yg buruk menimpa kita, sebuah kondisi traumatik jiwa atau justru keadaan dimana kita sangat mencintai sesuatu tersebut. misalnya kita takut pada Allah SWT, karena kita sayang sama Allah :). lain halnya dengan takut kegelapan, karena ini sebuah kondisi traumatik kejiwaan.

ahhhh..berbicara tentang rasa takut, salah nggak sih kalo aku punya perasaan takut kehilangan dia? mungkin semua orang pernah merasakan seperti ini, yaa seperti diriku saat ini. ketika sebuah perasaan muncul dengan tiba-tiba "apakah kau masih setia?" , "apakah cintamu masih utuh seperti dulu?" , "apakah kau juga merindukanku?"
seuntaian pertanyaan penuh makna ini sebenarnya mengandung satu unsur yang sama yaitu keraguan. mengapa bertanya seperti itu? karena aku takut kehilangan kamu .. mengertilah .. aku benar-benar takut jika kau sudah tak mencintaiku lagi, dan aku sangat takut jika cintamu sudah rapuh, apalagi jika kau tak pernah merindukanku. karena satu hal, hanya satu, yaitu sebab aku tak ingin kehilangan sosok terindah seperti kamu ..

No comments:

Post a Comment