Saturday, November 6, 2010

spiriiiiitt ..

Padahal 5 hari ini libur, tapi aku cek malese ya Allah ..
Gak mbukak buku blas dari hari Rabu. Yang ada cuma onlen, onlen, onlen. Tiap ada keinginan blajar, mesti ada pengganggu. Ya Allah, minggu depan masi ada UTS. Hari Senin sama Selasa itu jadwalnya paling ekstrim. Elektro Analog dan Fisdas. Huhuhu T.T
Kemana yah semangat2ku yang dulu. Akhir-akhir ini semakin menciut aja. Huh!

"Liaten ta dind tulisan-tulisan di tembok ini! Jangan hanya dipandang sebagai tulisan aja tapi jadiin pemacu semangat, dindaa. Apa gunanya kamu menulis kata-kata itu di tembok kalo tujuannya hanya sebagai hiasan dikamarmu? Baca dind, resapi, dan lakukan! Jangan mau digoda syaiton, jangan mau jadi PEMALAS!! Lakukan apa yang tertulis disana, lawan rasa malasmu, ayo bangkit!!
Baca tulisan itu!

'goes to Pharmacy Unair 2011'

Resapi!

itu cita-citamu dind, kamu pengen bgt kan jadi Apoteker? Maka dari itu bersungguh-sungguhlah mulai dari sekarang..

dan Lakukan!

Mulai detik ini harus rajin belajar. Gak boleh males-malesan lagi. Harus semangat. Jangan ragu dan putus asa. Ayo bangkit, ayo semangat belajar seperti waktu tes dulu. Doa yang kenceng. Sholatnya yang rajin. Tahajud + ngajinya juga rutin. Insya Allah semua tulisan-tulisanmu di dinding kamar ini nantinya hanya berarti sebuah tulisan saja yang tiada artinya, karna kamu BERHASIL MERAIHNYA! Yakinlah dengan kemampuanmu, positif thinking, 2011 akan menjadi tahun awal dari cita-cita Apoteker mu. Aminn..


Ya Allah .. Siapa yg barusan ngetik kata-kata warna biru diatas?
Kok rasanya itu bukan aku -_-

Allah, pengen bgt taun depan masuk Farmasi ..
Semoga Engkau mengabulkan doa hamba ya Rabb

I'm coming Farmasi UA

1 comment: