Tuesday, May 17, 2011

BIG THANKS :D

"Ketika kamu merasa tidak ada lagi yang peduli denganmu, ingatlah bahwa Allah selalu peduli dengan umatnya ,,"

pepatah yang makjosssss
dan aku merasakan manfaatnya ^^,

Ketika aku jatuh terpuruk, terperosok, tersungkel, terjelungup dan lain-lain tepat hari-hari setelah "tragedi itu", aku waktu itu sempet ngerasa "siapa lagi yang bakal peduli sama aku :(??". Dan aku menyesal pernah berkata seperti itu :(. Tapi, untungnya perkataanku yang seperti itu sudah aku tarik dari asalnya :)

Alhamdulillah, wasyukurilaah....ternyata masih banyak orang yang peduli dengan keadaanku meskipun dalam keadaan terpuruk pun. Masih ada juga orang yang ikhlas menghibur sampai hati ini bisa bangkit kembali :). Dengan sabarnya mereka menenangkanku, mengajakku bangkit, menghujaniku dengan kata semangat, dan berhasil membuatku tersenyum lagi :). Rasanya setiap hari selalu adaaaa saja orang-orang yang bergantian menghiburku, entah itu yang awalnya sekedar ngajak smsan atau ngajak jalan-jalan. Berkat mereka juga akhirnya semangatku untuk berjuang menembus cita-citaku bisa tumbuh lagi :D



Makasih buat pihak-pihak yang terkait ,, mulai dari sahabatku di SMK si "Alip genduud" yang hari ini tiba-tiba ngajak hang out tapi akhirnya nggak jadi gara-gara kebentur acara mbetulin knalpot vespa kesayangannya. hahaha,,,tapi kamu utang ngajak aku hang out pokoknya,,,
trus dapat kabar dari adek kelasku yang baru aja lulus dan ngajak hang out juga (lebih tepatnya perayaan lulus alias ditraktir) makasii buat Reny genduuuud,,,adek kelas yang selalu malakin aku sewaktu aku masih sekolah -__- tapi besok aku yang akan malakin kamu,,,YEAAHH
buat keponakan KW-ku,,,Fahmi Rachman Ibrahim ,,, makasiih atas segudang waktunya buat meladeni smsku mulai dari curhat sampe tukar pendapat denganku, dari hal yang penting sampe yang nggak penting,,,dan makasih atas syair-syair indahnya yang membuatku jadi lebih semangat lagi,,,nggak nyesel deh udah kenal sama kamu :D
buat Tamamul Abror juga,,,hmmm,,,makasih atas semangatnya :)
buat mbak oki dan mas henry yang menghibur aku dengan kalimat-kalimat semangat,,,trus yang waktu itu nemenin aku mbolang ke rumahnya pak dhe trus lanjut bakar jagung dirumahnya mas henry sampai malem, habis gitu nemenin cari maem penyetan di Manukan, makasi banyak mbak mas ku,,,bighug untuk kalian berdua :*
buat sosok yang selalu sms aku tiap pagi dan malem (gak pake sebutin nama), makasih yaaa atas waktunya,,,meski aku lebih sering nggak bales smsmu :D hehehe
buat temen-temen yang udah curcol lewat twitter, yang terkadang tweetnya aku Retweet berarti isi hati kalian lagi sama denganku :D dan buat akun-akun di twitter yang sempet bikin aku ngakak gara-gara baca timeline dari kalian, makasiiiih banget pokonya :D
buat anak-anak OSI 2010 yang udah sabaaaar banget menghibur aku dari yang waktu itu bermuram durja alias surem, telah berhasil kalian ubah sosokku menjadi pribadi yang ceria dan cerewet seperti biasanya,,,makasiih teman-teman :*
*spesial buat fitri yang semangat banget nyomblangin aku sama anak kelas, jangan harap deh aku bakal terbujuk rayumu,,,bahkan nanti kamu yang bakalan aku comblangin sama dia hahahaha
buat Bang Iman J-Rocks yang udah nyiptain lagu judulnya "Meraih Mimpi" yang bikin aku semangat lagi :D
dan buat Suprul, Scotia, Solatio, kompi, buku, serta semua yang udah setia nemenin aku kapanpun dan dimanapun

MAKASIH, MAKASIH BANGET SEMUANYA :D

alhamdulillah,,,aku sayang sama mereka semua :D
semoga tahun ini tirakatku bisa tembus ya Allah, demi mereka semua yang udah baik banget ngasih aku semangat setiap harinya :)

1 comment:

  1. Krik krik krik. ta' pikir onok anyar iki mau. ternyata isine curhat. -___-
    aku ditulis ponakan temenan jeh, wakwakwakwakwak
    (Tapi onok bang Iman J-Rocks barang iku...)

    ReplyDelete