Thursday, November 24, 2011

Ketika bertemu dengan orang yang salah ..

Tidak ada suatu kesia-siaan yang berarti. Termasuk saat kita bertemu dengan orang yang salah di hidup ini. Bayangkan, jika selama ini kita hanya merasakan manisnya hidup tanpa mencicipi setetespun kesakitan yang kita perbuat sendiri. Alangkah hambarnya hidup. Dan terkadang rasa menyesal itu tak kunjung hilang ketika kesakitan itu harus kita rasakan sendiri. Bahkan ketika kita harus bertemu dengan orang yang salah, rasa benci terhadapnya akan selalu terasa. Tapi dibalik kesakitan itu selalu ada kebahagiaan....

Terima kasih untuk kehadiran orang-orang yang salah di hidupku, berkat kalian aku bisa bertemu dan mengenal teman-teman hebat yang saat ini masih menjadi sahabatku :)

(November - 2011)

1 comment:

  1. Ketika meminum secangkir air putih, yang kita minum hambar sekali. Hambar. Lalu kau menyesal? Bukankah air putih jauh lebih menyegarkan dari minuman lain? Coba kopi, memang nikmat. Coba minum secangkir kopi panas di tengah terik matahari. Bagaimana dengan es krim yang segar? Coba memakannya di tengah badai salju.

    Tidak ada yang bisa netral seperti air. Benar? Bukan tentang hambar atau berasa untuk mengenal seorang bintang, yang dibutuhkan adalah ketegaran hati.

    :)

    ReplyDelete