Monday, May 3, 2010

campur-campur

hari ini bawaannya pengen marah mulu, liat orang agak geje dikit langsung risih, orang ngomong gak aku dengerin, dikit-dikit emosi, sampe muka jadi jelek gini . .

dari pagi IM3 ku eror mameen, gabisa buat ngirim sms, internetan, uda gitu pulsa nipis .. ggrrr--

pacarku aku suruh telpon, pulsanya juga lagi nipis . belom lagi tadi ada temen sms nanya hal yg gak penting (bagiku, tapi mungkin baginya penting) . hah, tambah bikin dongkol aja nih ati . rasanya pengen maem orang !!

seharian ini aku jadi sopirnya ibuku, maklum kan ibu buka toko dirumah . pagi tadi nganterin ibu kepasar+nungguin, sore tadi nganterin kulakan+nungguin juga . dan ibuku itu mesti beda dari yang lain . masuknya duluan tapi keluarnya belakangan . jadi gini, misal tadi dipasar, aku nunggu diparkiran, ibuku masuk pasar, awalnya aku sendirian truz datang cewek pake motor MIO misal, nunggu ibunya juga yang lagi belanja . truz datang lagi cowok pake MEGAPRO ya sama kayak aku dan si cewek tadi . kalo misal menurut Hukum Newton kan Aksi = Reaksi (halah, aslinya gak nyambung, haha) jadi kalo masuk duluan, keluar juga duluan . lha ini keliru . ibunya yg cowok MEGAPRO tadi keluar pertama lalu setelah itu disusul ibu si cewek MIO, dan ibuk'ku sodara-sodara, keluarnya paling akhir lho :D itupun nunggunya lumayan lama lagi semenjak dua partnerku di parkiran tadi pulang bersama ibunya masing-masing . . gak cuma ini aja, pokoknya setiap nyopir ya kayak gini . .

tiba-tiba tadi kangen sama Ferdy, pacarku . udah lama kami gak muter-muter Manukan kayak dulu . pengen wisata kulineran lagi sama dia . maem Bebek Hidayah, Jus Permata, Nasgor Terminal, Bakso Pak Raden, Pop Ice Candi Lempung . . . huwaaa kangeenn T.T
gimana kalo misal dia ketrima di STAN Jakarta ? tiap berapa bulan bisa ketemuan T.T
tapi, aku slalu doain yg terbaik buat dia, sekalipun dia harus nuntut cita-cita jauh dari aku . karna itu juga pasti buat masa depan dia dan aku nantinya . .
semoga sukses ya sayaang, aku merindukanmu 3/4 mati T.T

aku kesel ma sahabatku . aaarrgghhh . gak peduli aku mameen . waw, padahal tiap hari aku slalu nyediain kupingku buat dengerin ceritanya, keluh kesahnya, sedihnya, senengnya, SEMUANYA ! tapi apa yg dia bales ?? aku lagi ngedrop gini dia gak ada ?? inikah yg kusebut sahabat ?
sahabat itu seharusnya pengertian, gak usah nunggu dimintai dengerin crita . gak pake nunggu berubah . gak usah nunggu disuruh jadi pengertian . SADARLAH SENDIRI !!!
aku kecewa, ternyata memang benar sampai detik ini aku belum dianugerahi seorang sahabat yang tulus
ada pun tapi Engkau pisahkan dari aku T.T
aku muak dengan kalian . aku puas marah-marah disaat yg tepat seperti ini . ya, aku emang lagi PMS tapi aku masih bisa mikir buat nyebut kalian seorang SAHABAT !


huuhuhuhu, lagi-lagi kepikiran soal ITS . gara-gara tadi ITS masuk berita tipi . bangga memang dengan prestasi-prestasinya . makanya pengen masuk sana . semoga bisa terwujud Ya Allah . . aminn



sungguh curhat yg aneh buat hari ini

No comments:

Post a Comment