Monday, May 3, 2010

need a spirit :(

hari ini aku bolos sekolah, sebuah kebiasaan yang tidak pernah aku lakukan selama 12 tahun terakhir aku sekolah . memang sih, di sekolah gak ada pelajaran, tapi ada semacam perekrutan kerja . tapi itu yang ikut, yang gak ikut ya plonga-plongo gak ngapa-ngapain dikelas . acaranya itu lho, gak penting buanget . kalo misal latihan wisuda gitu sih masih aku usahain masuk .

tapi sebenernya bukan masalah bolos yang ingin aku ceritakan . jadi begini, kenapa akhir-akhir ini aku jadi kayak orang linglung dan bego seluruh dunia . kenapa aku sekarang beda sama aku yang bulan kemarin . yang ceria, rajin, gak punya beban, selalu senyum, optimis, dll . kenapa aku sekarang polos, kolot, murung, pesimis ? hey, mana dinda yang dulu ? pada lari kemanakah kepribadianku yang menyenangkan ?

aku masih berpikir apakah pasca aku ditolak PMDK sama 2 universitas itu kah yang membuatku jadi kayak gini ? kalo emang iya, kapan aku bisa sembuh dari sakit hati itu T.T

dan disaat aku lagi ngedrop gini, aku butuh seseorang buat hibur aku . tapi apa kenyataannya ? sahabatku sendiripun gak berusaha support aku . pacarku sendiripun cuma bilang "ya udah, mungkin belum rejeki" . kalo nerima kata-kata kayak gini seh aku bisa . tapi soal peran itu lhoo, aku gak terima T.T . peran sebagai pacar, apa yang akan dilakukan kalo pacar lagi ngedrop ? itu yang aku butuh . . bukan kata-kata

memang, pacarku sekarang lagi sibuk UTS . tapi buat merhatiin pacar kan gak usah nunggu free seharusnya . gak ada alasan buat gak merhatiin pacar . sekalipun sibuk, harus tetep komunikasi

aku butuh semangat saat ini . entah itu gimana caranya, sampe bikin aku kayak dulu lagi


padahal sebelumnya hidupku penuh warna dengan adanya sahabatku di sekolah :: R, A, M, V, A, A, E, L
pacarku :: F
kakakku :: F
dimana kaliaan T.T
aku butuh semangat kaliaan
kenapa pas aku butuh, kalian diam sajaa
gak kasiankah liat aku hampir gila kayak gini ?
tunjukin kalo kalian semua memang orang-orang yang berarti dalam hidupku
tapi kalo emang kalian tetep diam saja, entah apa sebutan yang pantas untuk kalian
aku harap kalian sadar T.T

No comments:

Post a Comment