Wednesday, May 5, 2010

hmmm . . aku lega :D

bingung kudu mulai dari mana dulu . tapi, aku pernah membaca sebuah postingan blog temenku kalo kita bingung memulai dari mana, mulailah dari apa yang kita pikirkan :)

yahhh, yang kupikirkan saat ini memang sebuah pemikiran yang cukup keras tentang masa depan . hmmm, masa depan . sebelum aku mengetik cerita ini, aku iseng-iseng membuka facebook cowokku, dan terlihat dia baru saja update status, statusnya gini
"terkadang merasa lelah berlari mengejar angan2.
namun aku tak mau berhenti di sini, karena aku akan menjadi imam suatu saat nanti.
meskipun terseok-seok, ku kan tetap berlari.
tak mau aku untuk merangkak, enggan aku untuk berjalan perlahan.
aku hanya ingin berlari...."

wuahhh . . keren !! sebuah pemikiran yang langka untuk cowok seusia dia . memang seh semua cowok diciptakan untuk berpikir secara logis, dan wanita berpikir dengan menggunakan perasaan . tapi, ini membuka pemikiranku jauh lebih luas lagi . aku berpikir, ternyata dia selama ini yang kukira berubah, sedang merencanakan suatu hal yang indah, dan dia pun tak segan-segan ingin merealisasikan hal itu . dia memiliki sebuah tujuan . dan tujuan itu juga untuk kebaikan masa depan ku dan masa depannya . hmmm . . selama ini aku ternyata masih sceptist, aku terlalu sempit untuk menyimpulkan sesuatu . aku tak pernah berpikir jauh untuk menyimpulkan sebuah permasalahn . aku childist . dan aku sekarang telah sadar dengan semua itu . terima kasih Tuhan, Engkau membuka pemikiranku . aku ingin merubahnya . aku semakin mengerti kenapa Engkau memberiku kegagalan, ternyata aku masih lemah untuk berpikir ke depan . aku terlalu lemah untuk menghadapi masalah-masalah yang berat . aku yakin Engkau memberiku kegagalan ini supaya aku bisa bangkit . supaya aku melanjutkan perjalananku . supaya aku mau berlari lebih kencang lagi . supaya aku berhati-hati agar tidak terjatuh . ini semua menyadarkanku :)

sudah saatnya untuk bangkit, memikirkan masa depan . karna ini adalah awal perjalanan seorang dewasa yang sesungguhnya . ini adalah pintu gerbang yang baru saja aku masuki selama perjalananku menjadi seorang dinda yang dewasa :)

alhamdulillah . . semoga pemikiran ini terus aku miliki . .
aku ingin meraih cita-citaku, aku ingin membahagiakan kedua orangtuaku, aku ingin masa depan yang cerah, Ridhoi hambamu ini Ya Allah . .

semoga aku dan dia bisa sukses meraih impian kami masing-masing
aminn :)

No comments:

Post a Comment