Saturday, May 1, 2010

hopeless :')

ya Allah, aku sayang dia
biarkan dia tetap disini menemaniku
sampai raganya tak mampu lagi menemaniku
biarkan dia untuk tetap menyayangiku juga
karna batin ini sudah terlalu erat berikatan dengan batinnya
biarkan dia tetap memilikiku walau aku tak sempurna
karna aku bahagia telah mencintai kelebihan dan menyayangi kekurangannya
biarkan dia tetap menjadi doa dalam ibadahku
karna aku yakin, dia mampu menjagaku dari sana, dan akan lebih mampu lagi bila dia berada disini
dan biarkan dia untuk tetap tidak menomorsatukan aku dan mencintaiku berlebihan
karna aku tau, Engkau tak suka dengan sesuatu yang berlebihan
ijinkan aku tetap dihatinya dan dia tetap dihatiku ya Allah
karna aku, sekali lagi aku tegaskan, karena aku SAYANG dia :)




dedicated to :: Ferdy Adi Fitra :)


Hak Cipta dilindungi ©

No comments:

Post a Comment