Monday, September 8, 2014

it's always been you

aku masih merasakan itu kamu, yang dulu kerap menempa keluh kesahku akibat kejamnya dunia yang kulalui di bagian perjalanan menuju cita-citaku. kamu yang menjadi tempat beristirahat sebab kelelahanku akibat menjalani berbagai hal yang menjemukan. masih kamu yang kutemui, di beberapa bunga mimpi yang tak sengaja kupetik secara tak beraturan. aku rasa, kamu tetaplah kamu yang menurutku belakangan telah banyak berubah, bahkan berbeda sama sekali. aku rasa kamu akan selalu tetap menjadi kamu, seacuh apapun aku terhadapmu kelak, dan sebenci apapun aku kemarin, kamu tetaplah kamu. it's always been you. it's always been me, too.

"hai, selamat bertemu lagi
aku sudah lama menghindarimu
sialku lah kau ada disini
bye, selamat berpisah lagi
meski masih ingin memandangimu
lebih baik kau tiada disini.."

selamat malam, kamu. selamat berjuang meraih mimpimu. aku akan selalu mendoakanmu, disini. di dunia yang aku selalu berharap tak akan pernah ada kamu lagi.

miss you!

No comments:

Post a Comment