Thursday, September 18, 2014

siang yang random

siang yang melarutkan pagi dengan kejam. hawa panasnya serta merta mengusik tubuhku yang masih inginkan sejuk mendekap. ah, rupanya memang sudah siang. pukul 12 lewat 19 ini aku terbaring di tempat tidur kamarku. ada sesuatu yang sedang mengganggu sistem imun di tubuhku. sebenarnya masih terlalu sehat untuk mengatakan bahwa aku sakit, pun sebaliknya. aku sendiri tak tahu persis apakah aku sedang sakit atau sudah sembuh. hmmm...

aku sudah lebih baik meskipun beberapa orang sempat menemuiku 'terlihat' bahagia dengan hidupku sekarang. hahahaha. maaf kalau aku tertawa setelah menyebut kalimat di atas. ada beberapa hal yang membuat hidupku dalam waktu terakhir terlihat berbeda. pertama, aku mempunyai 'obat', aku mengkonsumsinya setiap saat meskipun aku baik-baik saja dan meskipun tidak sedang divonis sakit hati. kedua, aku mendapatkan layang-layang yang memiliki bentuk yang indah setelah sebelumnya aku hanya bisa menatapnya saja dari kejauhan. ketiga, aku telah membakar benda yang merefleksikan waktu secara nyata dan tampak, kemarin pagi ketika cuaca hatiku sedang buruk. keempat, ada beberapa orang yang kuanggap tidak baik yang sudi ingin tahu perkembanganku. hahahahahaha. boleh aku tertawa untuk hal nomor empat? hahahahahaha.

siang ini random, ya? ada baiknya aku pergi tidur siang.

(adindaretna - 2014)

No comments:

Post a Comment