Thursday, December 23, 2010

afternoon in rainy.

Sekarang, tiap sore Surabaya mesti ujan. Bukan apa-apanya sih tapi mesti ujan datang pas kebetulan aku pulang kuliah. Jas ujan seh punya tapi si Suprul jadi harus dimandiin tiap hari dehh.....

Penjaja kehangatan di Manukan pun jadi makin laris. Bakso, Pangsit, Tauwa, Ronde, Gorengan, Cireng, Jagung rebus pun banyak diincar sama masyarakat. Sebaliknya penjaja es tingting, Es Oyen, Es campur, Es Palu Butung, Es batu jadi makin sedikit yg minat. Tapi kalo aku seh gak terlalu mengikuti tren. Hujan, panas, salju, semi, gugur apapun musimnya minumnya tetep air es. Belum lagi pas ujan gini kok malah kepingin makan es krim Cornetto rasa coklat yg ada di freezer yah? Wkwkwk. Es krim itu kubeli sekitar 10 hari yg lalu. Dan selama itupula aku lupa kalo pernah beli es krim. Hehehe. Tiap beli es krim, aku selalu mencari saat yg tepat untuk menikmatinya, entah waktu tak ada tugas, waktu sendiri dikamar sambil mainan kompi, waktu nonton film bagus di tipi, dll. Sepertinya nanti malam akan kulahap es itu, mengingat umurnya sudah 10hari sejak pembelian. Kapan yah aku diajak Ferdy ke Zangrandi :(
#mupeeeeeeeng

2 comments:

  1. ngpain k zangrandi nunggu d ajak ferdy ????
    hhhheee....
    hajaarr ajaahhh....

    ReplyDelete
  2. Lha kan kalo sendirian jd gak romantis gitu .. hehe

    ReplyDelete