Sunday, December 12, 2010

karna ini mimpiku, bukan mimpimu

goes to PHARMACY UNAIR 2011




goes to PHARMACY UNAIR 2011




goes to PHARMACY UNAIR 2011




goes to PHARMACY UNAIR 2011




goes to PHARMACY UNAIR 2011




ini mimpiku, bukan mimpimu
lantas, tertawalah sepuasmu
hina aku semaumu
jangan coba untuk menggoyahkannya
karna aku bisa saja membunuhmu!!

ini mimpiku, bukan mimpimu
terserah aku, karna ini mimpiku
kau tak berhak mengubahnya

hinalah aku, sekali lagi
tertawalah sobat, tertawalah..
tunggu aku berhasil membuat lidahmu kelu
tunggu aku sampai bisa membuat bibirmu beku
kau tak sanggup berkata apapun lagi

sampai aku berhasil mewujudkan semuanya
karna ini mimpiku, bukan mimpimu

1 comment:

  1. semangat semangat ndonk ! :D
    ayoo berjuang bareng - bareng lagii :D

    ReplyDelete