Friday, April 15, 2011

April dan Kamu

"aku benci bulan April, ia yang mengubahmu menjadi angkuh, ia juga yang tega menyuruhmu untuk menduakanku
aku muak dengan bulan April, bukankah kamu adalah pribadi yang lembut sejak pertama kukenal, tapi April telah menyihirmu menjadi sosok yang bengis di mataku
kau tahu, aku marah dengan bulan April, ia yang mengambil sebagian waktuku untuk bahagia denganmu, terlebih semenjak kau pergi dengan wanita itu
dan kukira aku masih dan sangat dendam dengan bulan April, karna bulan jahannam itu, aku menyia-nyiakan air mataku untuk menangisimu, sedangkan kamu saat itu tak pernah peduli dengan tangisku
hingga bulan itu hadir kembali, nyatanya aku masih kesal dengan bulan April, bulan itu lagi-lagi membuatmu terlepas dari dirimu yang sebenarnya
bulan April dan kamu, adalah 2 hal yang ingin kusingkirkan dari hidupku"


(April, 2011)
April...the real of bad feeling ...

No comments:

Post a Comment