Monday, August 1, 2011

#AUGUSTWISH

Apapun yang terjadi di bulan Juli kemarin, aku tetep bersyukur. Di bulan Agustus kali ini bertepatan dengan bulan ramadhan, yang sama-sama dimulai dari tanggal 1. What a great start!. Aku yakin, meskipun aku nggak berdoa, Allah pasti memberikan yang terbaik untuk bulan Agustus, secara Bulan penuh berkah gitu :)

Satu harapanku di bulan ini, aku berharap ada kabar baik di tanggal 10 Agustus. Apapun jawaban yang Allah kasih, pasti itulah yang terbaik. Karena Allah selalu memberikan apa yang benar-benar kita butuhkan, bukan sekedar apa yang kita inginkan. Ibaratnya keliling kota, di dalam perjalanan nggak mesti kita melalui jalan beraspal terus, pasti ada kalanya kita melewati jalan ber-paving, bertanah, berkerikil, beraspal tapi banyak polisi tidurnya, berlubang, berbecek, dll. Semua itu pasti ada maksudnya, nggak hanya sekedar melewati sebuah jalan...

Untuk sebuah nama yang tak henti-hentinya membuatku rindu, terima kasih untuk rasa yang telah kamu ciptakan. Ini sungguh indah, aku mohon agar kamu jangan pernah bosan untuk melakukannya. Aku cinta kamu, Paradita Winenda Aditama :)

Dan untuk kamu, Agustus, aku inginkan hari yang indah untuk tiga puluh satu milikmu, dan kumohon berikanlah hal serupa untuk keluarga, sahabat serta mereka yang berarti di hidupku :)

1 comment: