Thursday, December 1, 2011

Iseng-Iseng (gak) Berhadiah :D

Iseng-iseng yang ini nggak ada hadiahnya sih...tapi cukup bangga juga kalo karya kita dimuat di salah satu situs yang ramai dikunjungi orang. Apalagi situs tersebut sekelas situs berita online.

untuk linknya klik disini :)
Bukan niat mau pamer kok, hanya ingin menunjukkan sebuah kerja keras meskipun tak dibalas dengan benda sakti yang dinamakan 'uang'. Namun, penghargaan ini sudah cukup membuatku bangga dan bertambah semangat untuk terus berkarya :). Ayo, #semangatmenulis :D

Awalnya aku dapet link berita online ini dari temenku, Cindy Kusuma Dewi. Dia adalah temen satu kelasku yang juga hobi menulis. Tulisannya rata-rata dikemas dalam bentuk sajak. Aku suka baca puisi-puisinya di notes FB miliknya yang kesemuanya menceritakan pengalaman hidupnya. Nah, suatu ketika dia cerita ke aku kalo puisinya dimuat di salah satu rubrik di Harian Online Kabar Indonesia. Dia terharu banget dan nggak nyangka puisinya bisa dimuat di situs tsb. Soalnya, dia udah ngirim banyak banget tulisan ke situs tsb dan yang diterima baru satu tulisan berbentuk puisi :). Trus iseng-iseng aku ikut ngirim puisiku ke alamat redaksi HOKI (kependekan dari Harian Online Kabar Indonesia). Dengan PeDe-nya aku ngirim 3 puisiku, dan aku pilih puisi yang sudah lama kubuat. Sehari kemudian waktu aku cek di situs HOKI, ternyataaaaaaaaaaaa..... *jengjengejengjeeeeengggg*....PUISI GUE DITERIMA SEMUAAAAAAAAAAAAA :D

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....Langsung brasa kayak terbang ke atas langit, meluncur bersama paus akrobatis, trus berada di rasi bintang paliiiiing manis #korbaniklan.

linknya disini :)
linknya disini
Ayooo #semangatmenulis, apapun yang ada di dalam pikiran kita tuangkan dalam bentuk tulisan. Dijamin nggak bakal rugi kok :)

2 comments:

  1. mungkin ini hanya sebuah awal yang hebat. meraih jauh lebih mudah dari mempertahankan. mari mempertahankan prestasi menulis, bersama.. :)

    PS: puisi saya juga pernah dimuat di Kompas Online.. :)

    ReplyDelete
  2. siiippp...
    setujuu....

    tetep semangat nulisnya...
    gud lak! ;)

    ReplyDelete