Sunday, December 18, 2011

Penutup Tahun yang SEMPURNA :)

Terimakasih sekali lagi untuk sodara Fahmi "iwul" Ibrahim dan Linda "donat" D.W yang sudah mengajak saya untuk menerbitkan sebuah buku. Karena kalian itu pada dasarnya sudah hebat, tapi masih sudi untuk mengajak saya agar menjadi hebat seperti kalian :)
Ini adalah sebuah penutup tahun yang paling sempurna selama saya hidup di dunia. Dan ini adalah hal paling menakjubkan yang mungkin bagi sebagian orang adalah sepele :D. Lagi-lagi masih belum mempercayai bahwa  buku yang kini ada di genggamanku adalah buku saya sendiri :')


Terimakasih untuk Allah SWT, dengan segala Anugerah yang telah Dia berikan kepada kami ;)
Terimakasih untuk keluarga, yang sampai sekarang belum tahu tentang kelakuan anaknya selama ini :p
Terimakasih untuk inspirasi-inspirasi yang menemani saya hingga sampai di penghujung tahun 2011.
Terimakasih juga untuk sosok yang banyak menginspirasi saya dalam menulis
Terimakasih (lagi) kepada iwul dan mbak donat :"D Huaaaaaa kalian sahabat terhebat yang pernah saya milikiiiii *kisses and huggs 1000x
Terimakasih untuk calon-calon pembeli buku kami bertiga (hehehe), makasih banget pokoknya, terlebih buat yang minta tandatangan :p
Terimakasih untuk mereka yang bersikeras menginginkan buku kami secara cuma-cuma (hehehe), terimakasih atas usaha kerasnya untuk membujuk kami agar mau memberikan buku kami secara geratisss (hehehe)
Terimakasih untuk mbak Dian Hartati (penulis Kalender Lunar), mbak Fitriyani (penulis Dermaga Tak Bernama), mas Dino Umahuk (penulis Riwayat Laut) atas tulisannya yang indah dan buku-buku lain yang menginspirasi serta menyegarkan otak saya
Terimakasih untuk sahabat kecebong saya di Kampus : Nia, Ayik, Fifi, Aan, Fitri. Terimakasih untuk kebodohan dan segala hal memalukan yang telah kalian ciptakan semata-mata untuk menghibur saya waktu penat di Kampus *kisses and huggs 1 juta kali :* :* :*
Terimakasih untuk pihak penerbit meski kami baru menyadari taktik bisnis anda, hahahahahahaha
Terimakasih untuk Maulana Nur Rachma dan Shafira Noor Kemala Puteri sebagai teman blogger saya (betewe, nama kalian aku masukin di buku ku loooh..makanya ayo wajib beli buku ku!! :D hehehe)
Terimakasih untuk mbak Okky dan mas Henry atas banyak waktunya yang telah saya repotkan dalam penyusunan buku ini hehehehe *bighugg untuk kaliaan :*
Terimakasih untuk mbak Pratiwi Herdianti Putri, mbak Yania EvitasariAnnisa Nurindah, Chyntia Nirmala, dan semua orang yang pernah berkunjung di blogku :*
Terimakasih untuk bang Wisnu Nur Hanafi, Rahel Vincentia, dan keluarga mas Adit yang melengkapi tahun ini dengan cinta yang tiada habisnya 
yang terakhir, tentu terimakasih untuk mas pacaaaaaar muah muah muaaaaahhh :*




Next Plan:
Launching and Bedah Buku "Tiga Judul Tentang Langit" and then prepare for arranging 2nd book :D



BEST QUOTE:
"SEMUA ORANG BISA MENULIS DAN SEMUA ORANG BISA MENERBITKAN SEBUAH BUKU"

5 comments:

  1. au au terharu :'
    selamat dindonk :* bancaan rek :P
    sebagai bonus dikasih gratis donk :O

    eh, waktu pensi besok bawain yaa :D

    ReplyDelete
  2. ah terharuu namaku disebutkan di postingan ini, *ngelap iler* eh nyeka air mata maksudnya..
    hehehe.
    selamat yaa sayang, ini awal dari kesuksesan, lantas tetaplah berkaya :)

    oke, quote favorit saya hari ini "semua orang bisa menulis dan semua orang bisa menerbitkan buku"
    saya akan menyusulmu kawan :D

    ReplyDelete
  3. mbaaaaakkk aku mau beli bukunyaa mbaaakkk dongggg :D

    ReplyDelete