Thursday, January 13, 2011

Sandiwara untuk sebuah Mimpi

Ini bukan diriku yang sebenarnya. Yeah, aku menyadarinya. Selama delapan belas tahun hidup didunia, baru kali ini aku memainkan sandiwara dengan skenario yang lumayan panjang. Tentunya aku tak pernah menginginkan ini. Tetapi faktor sitkon lah yang sangat mendukung dalam perwujudan peran di drama ini. Jujur aku bosan dengan aktivitas ini. Menjalani sesuatu tidak sepenuh hati menjadi kunci mengapa aku memainkan drama tersebut.

“...Ini bukanlah tempat yang dapat membuatku berdiri tegak
Mereka bukanlah sekelompok tiang penyandar keluh kesahku
Semuanya nanar, tak dapat kulihat
Yang tampak hanyalah partikel-partikel keegoisan
Disini bukan tempat yang cocok untukku,
aku lelah,
aku ingin keluar...”


Wish i got a dreams better than it.

Keep Studying , Keep Praying , Keep Fighting

Wish me LUCK for June-July 2011

No comments:

Post a Comment