Monday, June 6, 2011

aku berhenti...

aku berhenti ...

menjadikanmu inspirasi dalam tulisanku
mendendangkan namamu di tiap malam sunyiku
menempa kegelisahan diantara bayangan kerinduan
menanti hangat sapamu di cerah mentari esokku
memelas pada detik jam dinding kamarku, berharap ini hanyalah mimpi buruk

"aku tak mampu berjanji, namun aku hanya bisa berharap
ini tak akan terulang..." -- April 2010 --
sebaris kalimat yang masih kuingat terlontar manis dari bibir dustamu

dan kini aku pun juga tak mampu berjanji
namun aku juga hanya bisa berharap
ini juga tak akan pernah terulang
tak akan terulang
ya, aku berhenti...

2 comments:

  1. Tetaplah menjaga kopi yang masih panas.
    "Kopi Atau Mati", bawa slogan itu.
    wenaaaakkk

    ReplyDelete
  2. pampaaaam .. kamu online jam segini ??
    hmmm sekarang bukan KOPI pam, ES KRIM aja,,kopi itu pahit, ada ampasnya
    enak es krim kan, manis, lembut :)

    kopi dan hujan untukmu, es krim dan bintang untukku
    wenaaaaaaaak

    ReplyDelete