Friday, June 17, 2011

Ini terakhir kalinya ,,

ini terakhir kalinya,,

aku ingin terbebas dari rasa bersalah yang terus mencengkeram pikiran ini
aku sudah lelah menitikkan air mataku hingga kini benar-benar telah kering dari sumber muaranya
aku lelah memaki-maki malam agar ia lekas melenyap tanpa mengukir sisa kenangan
aku sudah muak tertatih-tatih dan merintih pedih tentang rindu yang terhimpit karna cinta tanpa balas
aku ingin hidup normal
aku ingin menyusun kembali puing-puing dinding kesetiaan yang kamu robohkan
aku ingin merasakan tersenyum, setelah kamu memutuskan syaraf-syaraf bahagiaku dan kau sambungkan dengan syaraf kesengsaraan
aku hanya ingin merasakan sepertimu, dicinta dan mencinta lalu bersatu dalam hubungan dua insan yang saling mencinta
tidak sepertiku, yang bagai pungguk merindukan bulan
aku ingin kamu tahu, tanpamu aku bisa berdiri, meski langkah ini masih tertatih
aku ingin kamu bahagia dan aku juga bahagia tanpa menyakiti satu sama lain

"biar sakit itu terhempas oleh angin, terbawa bersama kelopak rindu yang mengering sebab nista, lalu tiba di tepi sungai harapan, dan hanyut ke dasar muara yang kusebut itu bahagia"

(Juni - 2011)
ditulis ketika sedang makan siang di sebuah foodcourt salah satu Mall di Surabaya

1 comment: