Thursday, June 30, 2011

satu tak pernah jadi dua

masih kutemui perbedaan dalam dua
bukan, hanya satu
satu ini dan satu yang itu
mereka tak pernah berada dalam satu ruang
dan mereka tetap terpisah menjadi dua yang satu satu
satu ini dan satu yang itu
sempat tertukar antara rasa untuk satu ini dan rasa untuk satu yang itu
tapi mereka tetap tak pernah satu
untung saja aku hanya memiliki satu
sedang satu yang lain bukan lagi milikku
bagaimana jika aku punya dua?
ah tidak mungkin
satu yang ini berbeda dengan satu yang itu
aku cinta satu ini
meski aku pernah mencintai satu yang itu
satu ini baik, satu yang itu juga baik
tetapi aku tetap mencintai satu ini
satu ini manis, satu yang itu juga manis
tetapi aku tetap mencintai satu ini
satu ini milikku
mulai detik ini dan selamanya

(Juni - 2011)

2 comments:

  1. Try to make sure that is your true STAR..
    Try to be the best for him..
    Go go go!!!

    ReplyDelete