Friday, July 1, 2011

#JULYWISH

Seperti pada statusku tadi sore di Facebook :
"wahai Juni yang baik hati, semoga kamu berkenan menularkan keberuntunganmu kepada sodara kembarmu, si Juli. amiiin. welcome to July :D *make some wishes*"


hahaha,,mesti lak prolognya nggak penting -____-


Huah, bulan sudah berganti lagi. Perasaan baru kemarin aku ngetik postingan tentang #JUNEWISH kenapa sekarang udah ngetik tentang #JULYWISH -_____-


Ngomong-ngomong tentang #JUNEWISH yang aku canangkan di bulan kemarin ternyata eh ternyata berhasil terealisasi sebanyak 5 poin, alhamdulillah (harus bersyukur). Meskipun bukan poin yang dikhususkan, tapi tak apalah, bulan Juni nyatanya memang manis :). Makasih Tuhan, salah satu poin yang aku syukuri adalah realisasi buku "Tentang Bintang", tinggal beberapa langkah lagi akan menjadi nyata :D. Dan satu lagi, tentang poin nomor 4 (ahh jadi malu cerita nih :p), tentang "melepas masa lajang'. huahahaha, nggak nyangka bakal secepat ini dikabulkan :D. Padahal terpikir tulisan itu pun waktu akhir-akhir mau ngepost postingan, akhirnya aku putuskan untuk menaruhnya pada poin nomor 4. hehehehehe. Dengan agak hopeless aku mikirnya pendek, semoga dikabulkan ya Allah,,,dan ternyata dikabulkan beneran, alhamdulillaaaah :D *sujud syukur*.


Tentang #JULYWISH kali ini, aku berharap banyak tentang masa depan kuliahku. Yaaaa setidaknya mendapat "tempat" yang agak nyaman serta pendidikan yang menjanjikan di masa depan yang cerah. Setidaknya berharap bisa lebih membahagiakan orang tua, membuat mereka bangga dan tersenyum haru, bahwa anaknya ini yang mendapatkan predikat "super ndableg dan keras kepala" di rumah berhasil menjadi anak kebanggaan mereka dengan prestasi yang sudah lama tak pernah berpihak kepadaku lagi. Terakhir waktu jaman kelas 3 SMK semester 1 -____-


Hmm, sepertinya aku nggak akan menuliskan poin-poin seperti #JUNEWISH lalu, yang pasti aku berharap agar di bulan Juli ini segalanya bisa lebih baik lagi dari bulan Juni, lebih semangat, lebih ceria, lebih nurut orangtua, lebih rajin belajar, lebih sehat, jangan lebih gendud lagi, pokoknya must be better than JULY :)
*AMIIIIIN*
Untuk seseorang yang telah membuat "separuh" Juni-ku jadi indah, terima kasih atas kehadirannya di hidupku :)
i will always love you -- seperti yang kamu katakan lewat sms tiap kamu mau tidur :)
i will always love you too, for now and forever :*


***
Catatan untuk teman blogger/ponakan/partner penulis dan sekaligus sahabat saya: mas kriwul alias Fahmi Rachman Ibrahim, menjawab postingan "#JUNEWISH" bulan lalu, ternyata aku beneran ndak dapet pecinta "kopi" tapi malah dapet pecinta "es jeruk" hahahahahaha :D

2 comments:

  1. eh onok jenengku nang kene ternyata, jektas nyadar. -___-
    wah berarti guduk aku sing ngentokno awakmu lak'an (kan aku yo pecinta kopi pisan). wakwakwakwak

    aku butuh ketemu awakmu. akeh sing durung ta' critani. I'll let one of my rain soon..

    ReplyDelete
  2. huss ojok ngomong ngonoo,,Adit yo pecinta kopi masalahe, tapi nggak addict koyok awakmu, de'e nek ditraktir tok baru ngombe hahaha

    im glad to waiting u in Surabaya, yook MT maneh,,

    ReplyDelete