Saturday, March 5, 2011

Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu
Sedalam ...
Selebar ...
Dan setinggi-tingginya
Jiwaku bisa meraihmu
Aku mencintaimu setiap hari
Ketika ada kebutuhan tak terucapkan
Dalam taburan cahaya matahari
Atau temaramnya nyala lilin
Aku mencintaimu dengan bebas
Seperti kapal yang sewaktu-waktu
ingin berlabuh di dermaga
Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
Dengan cinta yang seolah hilang dariku
Senyum, air mata dan sepanjang hayatku
Dan jika Tuhan menghendaki
Aku akan mencintaimu dan semakin mencintaimu
Setelah aku mati ...

1 comment:

  1. Tak perlu mati untuk mencintainya lebih dari.
    Tak perlu mendaki pada jiwa terpuncak untuk mencintainya lebih dari.
    Saat cahaya matahari lelah dan ingin berhenti terjaga, harusnya pecinta masih bangun untuk seseorangnya.

    (Nice...)

    ReplyDelete