Sunday, March 6, 2011

Sahabatku ...

Sepintas tergambar jejak tentang dirimu
Dulu, kita melangkahkan kaki (bersama) pada bukit persahabatan
Kau tak mungkin berlari meninggalkanku
Aku juga tak sanggup bernaung tanpa uluran tanganmu
Kita menepis segala duka, iringi segenap pinta dalam tuturan doa
Menyambut sang mentari dalam baluran sinarnya
Menanti senja terkulai dalam bidikan ratu malam
Semuanya tak (pernah) luput kulakukan bersamamu
Hingga kedewasaan harus memisahkan raga
Dan perlahan menghapus lembar demi lembar kisah (masa remaja) kita
Kini kau menggantikanku, atau aku yang telah tergantikan?
Namun , ingatlah satu hal
Kau tetaplah sahabatku , dulu , kini dan nanti


"kau masih berdiri, kita masih disini, tunjukkan pada dunia arti sahabat .. kau teman sejati, kita teman sejati, hadapilah dunia, genggam tanganku .." - Arti Sahabat by Nidji -


(sebuah ungkapan untuk teman sebangku-ku di SMK Farmasi yang sekelas denganku selama 3 tahun...huahaha)
Dedicated to :
"Rizka Shopiarozy or ICHA"


ya ampuun itu aku pas taun brapa? kok masi imut-imut gitu?? *huek*
ini waktu kelas 1 foto pake hape barunya icha, Nokia 2600..
astagaaa muka ku rekk -.-

1 comment:

  1. "Dan aku tak akan melepaskan genggamanku sebelum kau yang melepasnya, karena aku bernapas dengan jantungmu, kau berjalan dengan kakiku."
    Tak pandang bukan berarti tak temu. Dalam satu hati masih menyimpan sebuah nama, itu yang kita sebut kawan, sahabat.

    ReplyDelete