Monday, February 14, 2011

es krim saingan MAGNUM yang tak kalah enaknya

Beberapa waktu yang lalu dunia begitu dihebohkan oleh 'reinkarnasi'nya sebuah produk es krim bernama MAGNUM. Di Indonesia saja, dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa sangat gencar dalam memburu es krim ini dari berbagai daerah. Masyarakat Indonesia yang sangat menyukai sesuatu yang fenomenal terkesan latah untuk memasarkan produk ini (termasuk aku juga, hehehe). Dari awal kemunculannya di layar kaca hingga saat ini, nampaknya MAGNUM tak pernah habis diperbincangkan. Kondisi ini sangat terasa sekali di berbagai situs jejaring seperti Facebook dan Twitter, dikit-dikit update status 'kepengen es krim Magnum :(", atau bagi yang barusan beli "lagi makan es krim Magnum nih" dan masih banyak lagi. Ssstt..aku juga pernah begitu lho, hehehe. Dan sebagai penggemar es krim rasa coklat, tentunya aku pernah donk mencicipi kemewahan es krim bonafit tersebut, meski baru sekali nampaknya aku gak nyesel telah memutuskan untuk memasukkan es krim Magnum sebagai jajaran es krim rasa coklat kesukaanku nomor 7 :O. Yeaaaay beri applause yg meriah... *prokprokprok*

Tapi, yang namanya enak belum tentu menjadi favorit. Terbukti, meskipun magnum memiliki rasa yang benar-benar lezat dan mewah nampaknya masih terkalahkan dengan raza lezat dari Walls Paddle Pop rasa coklat, es krim favorit saya sejak bayi. Hahahaha. Paddle Pop adalah merk es krim dari Walls yang kemunculannya sudah sejak zaman penjajahan, lebih tepatnya tahun 1922. Varian rasanya bermacam-macam, mulai dari rasa Chocolatte, Rainbow, Pisang, Caramel, Vanilla dengan pusat saus coklat, Choc-Mint, Moo, Solar suar (Orange dan berry), Kopi, Vanilla, Strawberry, Bubble Gum dan masih banyak lagi. Es krim ini pun yang menjadi camilan pengganti ketika saya merasa 'agak' bosan minum ASI. Hahaha enggak ding...Dulu, waktu aku masih umur 4/5 tahunan gitu, dalam seminggu bisa makan es krim ini 3-4 kali. Saking seringnya beli es krim ini, sampai yang punya toko sering bilang "Lhoo adek gendut pengen beli pedelpop lagi?". Adek gendut jaree (--.)a. Es krim ini tidak hadir sendirian, ditemani oleh Walls Connelo dan Walls cup (yang pake sendok itu lho). Tentunya juga aku pernah mencicipi ketiga es krim Walls diatas, dan pastinya dengan pilihan rasa coklaaat :D. Jadi mupeng nih posting beginian *ngusap air liur*. Gimana gak mupeng coba, ngerasain es krim full coklat lembut dibalut coklat keras diluarnya. Menurutku, es krim dengan komposisi full coklat saja itu udah sangaat enak sekali bagikuu. *sluurp*

Soal harga, gak usah kaget. Di zaman penjajahan harga es krim Paddle Pop cuma 500 perak. Kalo sekarang sih sekitar 2.000, masih terjangkau dibandingkan kakak-kakaknya. Satu es krim Magnum bisa dapet 5-6 buah es krim Paddle Pop coklat, kalo aku sih mending milih yang terakhir, hehehe :p.

Meskipun es krim Paddle Pop jadi yang nomor satu dihatiku, bukan berarti aku bakal nolak kalo dikasih MAGNUM sama siapapun. Hehehe. Es krim mahal gitu, siapa yang tega nolak? ~("~)(~'')~

Dan sebagai penutup, aku akan mempublikasikan daftar 7 es krim terfavorit versi diriku sendiri. Jeng jeng jeng jeeeng..
1. Walls Paddle Pop Chocolatte *sekarang termasuk dalam series ELEMAGICA varian Choco Magma*
2. Walls Connelo Blackforrest Blossom
3. Walls Cornetto Disk Chocolatte
4. Walls Cornetto cup Chocolatte
5. Campina Sundae Chocolatte
6. Walls Bazooka Chocolatte
7. Walls Magnum Classic Chocolate


Itulah ketujuh es krim terenak versi saya, dan tentunya disusun berdasarkan urutan harga dari yang paling murah hingga yang mahal. Bagiku Paddle Pop akan tetap menjadi es krim idamanku sepanjang masa :)

***
Posting ini diketik diatas keypad K630i ku, dalam keadaan dicharge dan sambil sms-an dengan si Ferdy. Maaf kalo tanpa gambar dan hiasan, karna ini diposting lewat hape, ntar aja kalo posting lewat komputer, atau doain aja deh biar saya cepet punya tanktop eh laptop :D. Aminn

2 comments:

  1. preeeetttt. iki posting opo, kok dadi menyimpang ngene te -_____-
    eh tp aku yo seneng lho sing nomer siji iku, mantab pancen. hahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha paddle pop emang nggak ada matinya, itu juga es krim favorit saya sejak kecil, sampe sekarang saya masih sering beli paddle pop, apalagi sering mengadakan undian, jadi sering banget ngumpulin stiknya. saya paling suka yang rainbow, rasanya enak banget.....:D

    ReplyDelete